oleh

182 Pramuka Ikuti Kemah Ukhuwah Daerah II JSIT di Buper Cipanten

MAJALENGKA- Sebanyak 182 peserta mengikuti Kemah Ukhuwah Daerah (Kemda) II Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Korda Majalengka Tahun 2019 yang berlangsung di Buper Cipanten Desa Argalingga Kecamatan Argapura Kamis (26/9).

Ketua Kwarcab Kabupaten Majalengka DR H Iman  Pramudiya  Subagja  MM mengapreiasi pelaksanaan  kegiatan kemah yang diselenggarakan JSIT Korda  Kabupaten Majalengka. Iman berharap para peserta bisa mengikuti dengan penuh semangat dan kekeluargaan.

Dia mengingatkan para peserta dan para pendamping agar senantiasa menjaga diri dan lingkungan sekitar, karena buper Cipanten ini merupakan salah satu destinasi perkemahan yang cukup diminati baik dalam lingkup Kabupaten Majelengka bahkan dari luar Majalengka.

Hadir Hendra selaku Pinsakoda Sako Pramuka SIT Jawa Barat,  Yayat Nurul Hidayat Ketua JSIT Korda Majalaengka, Andi Krisnandika selaku ketua JSIT Wilayah III Cirebon (Ciayumajakuning), para mabigus dari berbagai pangkalan yang tergabung dalam JSIT yaitu SDIT Insan Kamil, SDIT Insan Rabbani, SDIT Alkamil, SDIT Tazkia Insani dan SDIT Mutiara Hati Talaga.

Ketua pelaksana, Dede Sudana mengatakan Kemda II ini akan berlangsung selama 3 hari 2 malam dari Kamis-Sabtu, 26-28 September 2019. (ara)

News Feed