oleh

Guru dan Siswa SDIT Insan Kamil Berprestasi

MAJALENGKA- Guru SDIT Insan Kamil Majalengka, Hani Isnaeni SPd mewakili Kecamatan Majalengka pada MTQ Ke-49 Kabupaten Majalengka cabang MKQ Mushaf putri awal November lalu. Ia pun berhasil menjadi juara 3.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kecamatan Majalengka  yang telah memberikan kesempatan kepada beliau untuk mengikuti dan mengembangkan pontensinya. Selamat bagi Bu Hani atas prestasinya dan semoga bisa terus berkarya,” kata Kepala Guru SDIT Insan Kamil Majalengka, Amir Mukmin SPd.

Bukan hanya guru, siswa SDIT Insan Kamil Majalengka, Aisyah Ginatri Abida kelas 5 juga berhasil menjadi Juara Harapan 2 Tingkat Nasional pada Lomba karya Tulis Ketenagalistikan IKPLN 2019 Tingkat SD. Tulisannya yang berjudul Bersyukur Ada Listrik mampu menarik perhatian dewan juri.

Khirshna Sunaryo Putra selaku pembimbing memberikan motivasi dan mengirimkan hasil karya tulisnya pada10 Oktober 2019 ke alamat yang telah ditentukan. Saat pengumuman pada 11 November, diketahui jika tulisan Aisyah berhasil masuk 5 besar dan menjadi juara harapan 2 tingkat nasional.

Selanjutnya SDIT Insan Kamil siap gelar karya anak saleh berupa lomba TK/RA Tingkat Kabupaten Majalengka pada 30 November 2019, Adapun lomba yang digelar yakni mewarnai, foto kontes, fashion show, Patepin, salat berjamaah dan kegiatan khusus guru.

“Pendaftarannya masih dibuka. Ayo segera daftarkan TK/RAnya di KAS SDIT Insan Kamil,” ujar Amir.

Untuk pendaftaran penerimaan peserta didik baru tahun ajaran 2020/2021 juga telah dibuka sejak 4 November dan akan berakhir pada 26 Februari 2020. Setelah pendaftaran, akan ada psikotest pada 29 Februari 2020 untuk kuota terbatas .

“Sekarang saatnya ayah bunda menjadi bagian keluarga besar SDIT insan Kamil Majalengka yang berkomitmen menjadi lembaga pendidikan yang meluluskan peserta didik cerdas dan berkepribadian qurani,” jelasnya. (ara)

News Feed