oleh

Lala Sabet Dua Medali Emas

MAJALENGKA – Kontingen Inkai Jabar berhasil finish di urutan ke-3 pada Kejurnas Inkai 21-23 Februari 2020 di GOR Popki Cibubur, Jakarta. Ketua Inkai Kabupaten Majalengka, Idi Sayidiman menyebutkan, Inkai Jabar berhasil memperoleh 13 medali emas, 14 perak dan 16 perunggu. Yang  membanggakan bagi Kabupaten Majalengka, 5 atlet Majalengka berhasil menyumbangkan 4 medali emas, 2 perak untuk kontingen Jabar.

Diakui Idi, keberhasilan atlet Inkai Kabupaten Majalengka ini tak lepas dari peran para Binpres Inkai Jabar sensei Elandrian Vitara, sensei Rohadi dan sensei Surya. Selama satu bulan 5 atlet Inkai Majalengka dipersiapkan dengan mengikuti latihan secara khusus di Karawang. “Dan alhamdulillah mereka sukses menjadi yang terbaik pada Kejurnas Inkai tersebut” ujarnya.

Disebutkan, Lala Diah Pitaloka sukses meraih 1 emas di nomor perorangan dan 1 emas lagi di nomor beregu dengan  Ajriya Najwah Nurul Aini dan Nabila. Sedangkan, Zahfa berhasil meraih 1 emas di nomor beregu dan 1 perak di nomor perorangan. Sementara Shela Nurani Salsabila meraih 1 emas di nomor beregu dan Raihan meraih 1 medali  perak di nomor beregu. (ara)

News Feed