oleh

Sambut Liga 3, Persima Lakukan Seleksi

MAJALENGKA– Seebanyak 150 peserta mengikuti seleksi untuk diproyeksikan menjadi tim Persima pada Liga 3 di  Stadion Warung Jambu, Sabtu (29/2) dan Minggu (1/3). Sekretaris Umum Persima, Jhoni H Gumelar SPd menyebutkan peserta yang mengikuti seleksi ini bisa dibilang membeludak. 150 peserta itu tidak hanya berasal dari Majalengka, tapi juga Cirebon, Indramayu, Sumedang, Ciamis, Tasikmalaya hingga Garut.

“Kami merekrut pemain terbaik dari yang baik untuk memperkuat Persima pada Liga 3 mendatang,” kata Jhoni kepada Radar Majalengka, kemarin (1/3).

Disebutkan Jhoni, dari seratusan lebih itu dipilih 24 pemain untuk direkrut menjadi pemain Persima. “Kami pilih 24 pemain dan proses seleksi akan terus berlangsung secara dinamis untuk mendapatkan pemain terbaik,” tandasnya.

Disebutkan dia, tim seleksi yang menilai di antaranya, H Suhardi, Yoga Gita SPd, Fajar Aris, SPd, Yosef, Dandri SPd dan pelatih kiper, Aris Munandar dan Yosa Mardianto.

Ketua Harian Persima, H Asep Mulyana Muslim SE menyatakan peserta yang direkrut nanti akan berlaga di liga tiga jawa barat yang dijadwalkan pada Juni-Juli 2020 mendatang. Asep bersyukur pada seleksi hari terakhir Minggu, manager di PT Shoetown, Ligung Gatot Sriyono memberikan support dengan meninjau proses seleksi.

Gatot menilai potensi Kabupaten Majalengka termasuk di cabang olahraga sepa kbola sangat tinggi.

“Dengan program dan bantuan dana CSR kita bisa bantu perkembangan sepak bola Majalengka,” ujar Gatot. (ara)

 

 

News Feed