oleh

Dramatis, Tim Voli PWI Tundukkan KPU

MAJALENGKA – Tim voli Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Majalengka berhasil menundukkan tim Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara dramatis dalam pertandingan persahabatan bola voli yang digelar di halaman sekretariat KPU Majalengka, Jumat (13/3).

Dalam jalannya pertandingan, tim wartawan pada set pertama mampu menang dengan skors 25-19. Namun di set kedua, asuhan ketua KPU Majalengka H Agus Syuhada bangkit dan berhasil mengalahkan tim PWI. Tim PWI sendiri sempat tertinggal jauh, namun dengan taktik yang jitu, akhirnya mampu dikejar hingga harus deuce hingga tiga kali.

Dewi fortuna tampaknya berpihak ke tim jurnalis karena pada pertandingan penentuan mereka berhasil menang dengan 29 – 27. Ketua KPU Kabupaten Majalengka H Agus Syuhada mengatakan pertandingan persahabatan ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Kabupaten Majalengka.

“Bola voli ini juga sekaligus bertujuan untuk membangun sinergitas dan tali silaturahmi keluarga besar KPU bersama insan pers di Majalengka, yang tergabung di PWI,” kata Agus.

Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat terjalin hubungan yang harmonis satu sama lain sesuai dengan tugas dan fungsinya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada teman-teman pers selama pelaksanaan Pilkada maupun Pemilu telah membantu mempublikasikan kegiatan kami kepada masyarakat secara umum,” ucapnya.

Sementara itu, kapten tim voli PWI, M Abduh Nugraha Angguh menambahkan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada KPU yang telah ikut memeriahkan HPN di Majalengka dengan memfasilitasi pertandingan bola voli persahabatan yang berlangsung sederhana namun penuh makna.

“Perkara menang dan kalah itu tidak penting. Yang terpenting dalam bola voli ini terjalin hubungan emosional yang lebih dekat. Karena kita biasa bertemu dalam acara peliputan, tetapi saat ini melalui voli,” tambahnya.

Pihaknya juga berharap pertemuan ini dapat berlanjut melalui kegiatan lainnya yang sifatnya positif.

“Kami berharap melalui momentum ini, kebersamaan antara KPU dan PWI tetap terjalin dan tetap bekerjasama sesuai dengan tugas dan fungsinya,” ulasnya. (ono)

 

News Feed