oleh

KONI: Jangan Olahraga Berkelompok

MAJALENGKA- Agenda kejuaraan karate tingkat nasional bertajuk Kejuaraan Karate Iyos Kemenpora yang semula akan dilaksanakan pada 21 Maret lalu akhirnya batal digelar. Ketua Inkai Kabupaten Majalengka, Idi Sayidiman menyebutkan Kejuaraan Karate Iyos Kemenpora sedianya digelar di gedung GGM Majalengka. Namun pelaksanaannya dibatalkan karena pandemi virus corona.

“Kita menunggu situasi beberapa minggu ke depan seperti apa. Mungkin kalau pun batal, kami akan agendakan tahun depan, dijadwal ulang. Saat ini sedang fokus untuk selesaikan GOR LDP dulu,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Majalengka, Bakti Anugerah mengeluarkaan surat imbauan kepada seluruh pengcab untuk tidak melaksanakan kegiatan olahraga yang berkelompok dalam rangka upaya pencegahan tersebarnya virus corona.

“Dalam rangka meminimalisasi dan mencegah penyebaran virus corona, maka dimohon kepada para ketua Pengcab anggota KONI Majalengka agar mengimbau kepada seluruh pegiat olahraga/klub/komunitas untuk tidak melaksanakan kegiatan olahraga yang berkelompok. Kegiatan olahraga dapat dilakukan secara mandiri di lingkungan masing-masing atau di rumah saja. Kerumunan orang pun diharapkan tidak dilakukan dalam olahraga yang mobil (bersepeda atau motor sport),” bebernya. (ara)

News Feed