oleh

Alumni Haji Kloter 68 Pererat Silaturahmi

MAJALENGKA-Para alumni haji KBIH Persis tahun 2014 Kloter 68 asal Kabupaten Majalengka bersilaturahmi sekaligus menjenguk seorang anggota jamaah haji di Kelurahan Babakanjawa Kecamatan Majalengka, H Eman, pesiunan Dinas PUPR Kabupaten Majalengka, Sabtu (27/6) kemarin.

Perwakilan aumni haji asal Desa Kertabasuki Kecamatan Maja, H Dadang Ghozali SKM meyebutkan biasanya para alumni KBIH Persis tahun 2014 Kloter 68 mengadakan pertemuan rutin setiap 3 bulan sekali untuk mempererat tali silaturahmi. Namun karena ada wabah corona, kegiatan tersebut terganggu.

“Kebetulan ada anggota yang sedang sakit dan kini sudah membaik pasca dirawat di RSUD Gunung Jati Cirebon dan RSUD Majalengka. Dengan telah berahirnya masa PSBB dan menuju new normal, kami bersilaturahmi sekaligus mendoakan anggota yang sedang mendapatkan ujian,” jelasnya.

Sementara seorang anggota asal Kota Cirebon yang juga mantan Kepala BSM Cabang Majalengka H Djunaedi mengungkapkan acara silaturahmi rutin setiap tiga bulan sekali akan off dulu sementara. Pertemuan antaranggota dilakukan secara insidental misalnya ada yang hajatan, anggota yang sakit atau keluarga anggota yang meninggal dunia.

“Kami punya grup WA sehingga bisa saling berkomunikasi dan pertemuan silaturahmi langsung bisa dilakukan pada momem tertentu tanpa mengurangi semangat kekluargaan dan tali silaturahmi,” ujar H Junaedi diiyakan anggota asal Perum Gunungsari Kecamatan Dawuan, Drs H Abdul Hakim MPd. (ara)

 

News Feed