oleh

Tenggelam saat Bermain di Balong

MAJALENGKA- Sosok mayat ditemukan di Balong Sangiang, Komplek Pesawahan Blok Ciseureuh, Desa Majasuka Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Senin (29/6).

Kepala Puskesmas Waringin, Mulyana Alamsyah, SKM mengatakan korban bernama Rehan Bin Memen Suparman (14), warga Blok Babakan RT 003, RW 010, Desa Ciborelang, Kecamatan Jatiwangi.

Informasi yang diperoleh Radar Majalengka, kejadian bermula saat korban bersama 3 teman lainnya berangkat bersama- sama dari Desa Ciborelang untuk mandi bersama. Sesampainya di TKP, keempat anak tersebut langsung turun ke balong yang dilanjutkan dengan meloncat dari tebing. Melihat rekan- rekannya meloncat dari atas tebing, korban berusaha mengikuti. Namun korban tidak tahu jika balong tersebut cukup dalam. Sementara korban tidak bisa berenang.

Melihat korban yang tenggelam rekan-rekannya berusaha menolong. Tapi karena cukup dalam, anak-anak tersebut tidak bisa menolong. Salah satu rekannya, melaporkan kepada keluarga korban. Selanjutnya warga berusaha melakukan pertolongan.

“Perkiraan medis korban meninggal dunia akibat tenggelam yang kurang lebih waktunya sekitar 1 hingga 2 jam,” ujarnya. (ara)

 

News Feed