oleh

Desa Kertawinangun Gotong Royong Cor Kubah Masjid

MAJALENGKA- Pemerintahan Desa Kertawinangun Kecamatan Kertajati tengah merampungkan rehab pembangunan Masjid Jami Nurul Huda Desa Kertawinangun. Kepala Desa Kertawinangun, H Imam Suherman SH, pembangunan masjid jami sudah mencapai 50 persen dengan anggaran mencapai Rp2,7 miliar. Anggaran pembangunan bersumber dari kantong pribadi Kades Kertawinangun dan swadaya masyarakat.

”Alhamdulilah saat ini sedang pengecoran kubah masjid dilakukan secara bergotong royong oleh masyarakat,” kata Imam yang juga menjabat Ketua DPP Ormas Banasphati Kabapaten Majalengka ini.

Diungkapkan penggemar sepak bola dan trabbas ini, direncanakan pihaknya akan menggelar even Bhanasphati Trail Adventure Bakti Sosial Pembangunan Masjid pada 16 Agustus 2020 mendatang. Kegiatan itu akan menyediakan doorprize sepeda motor.

“Pendafratan peserta Bhanasphati Trail Adventure Bakti Sosial sebesar Rp 150 ribu. Kegiatan akan mengambil start dan finish di Balai Desa Kertawinangun,” ujarnya seraya menyebutkan kegiatan tersebut didukung oleh TB Tani Jaya, Rima Salon, Zaskia Katul JPPRT Batam. (ara/adv)

News Feed