oleh

Neng Farah Sumbang 5 Ekor Sapi

MAJALENGKA-Menjelang Perayaan Idul Adha 1441 H, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Hj Farah Puteri Nahlia MSc menyumbangkan 5 ekor sapi untuk masyarakat di Kabupaten Majalengka.

Ketua DPD PAN Majalengka H Rona Firmansyah SE membenarkan informasi tersebut. Sebagai ketua partai, dirinya sangat mengapresiasi bantuan tersebut. Apalagi menurut Rona, Neng Farah sapaan akrabnya,  terus memberikan perhatian bagi masyarakat di Kabupaten Majalengka.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Neng Farah yang telah memberikan bantuan 5 ekor sapi untuk berkurban. Pemberian ini selain merupakan kewajiban umat Islam juga diberikan sebagai bentuk komitmen untuk terus membantu masyarakat di dapilnya,” ungkapnya.

Selain itu dirinya juga mengatakan salah satu lokasi yang akan dijadikan tempat proses penyembelihan hewan kurban ini ialah Kantor DPD PAN. Penyembelihan akan dilaksanakan pada Sabtu (1/8). Sementara 4 ekor sapi lainnya akan disebar untuk relawannya masing-masing.
Rona juga menambahkan momen perayaan ini merupakan momentum tepat bagi masyarakat, khususnya umat Islam, untuk peduli terhadap sesama dan belajar yakin dan taat kepada perintah Allah.

“Penyembelihan hewan kurban dapat membantu meringankan masyarakat yang semakin berat bebannya akibat pandemi dan di saat situasi sekarang ini adalah momentum yang tepat bagi kita untuk yakin dan taat pada Allah,” jelasnya.(bae)

News Feed