oleh

Seruduk Tronton Parkir, Penumpang Pikap Tewas

MAJALENGKA-Satu orang tewas dalam kecelakaan yang terjadi pada Jumat (11/9) dini hari sekitar pukul 01:30 WIB di Jalan Raya Majalengka-Rajagaluh tepatnya di Desa Salagedang Kecamatan Sukahaji. Ps Paur Subbag Humas Polres Majalengka Aipda Riyana melalui pesan whatsapp menyebutkan korban meninggal merupakan penumpang Suzuki Carry Pick Up dengan nomor Polisi D 8942 UC, bernama Farid (28), warga Desa Sinargalih Kecamatan Manis Kabupaten Purwakarta.

Berdasarkan data yang dihimpun, kata dia, insiden terjadi ketika kendaraan Suzuki Carry Pick yang dikemudikan oleh M Cecep Fauzi yang membawa penumpang Farid yang datang dari arah Majalengka menuju Rajagaluh. Di tempat kejadian, Pick Up menabrak bagian belakang samping kendaraan truck tronton dengan nomor Polisi D 9818 VD yang sedang parkir di bahu jalan yang sebelumnya dikemudikan Agus Ma’mun (53) dan memebawa penumpang Lili (25).

Kemudian kendaraan Suzuki Carry Pick Up hilang kendali ke kanan dan bertabrakan dengan kendaraan Honda Civic dengan nomor Polisi  E 1685 AU yang dikemudikan Rendi Noviyandi (30) membawa penumpang Karunia (25) yang datang dari arah berlawanan.

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut penumpang kendaraan Suzuki Carry Pick Up meninggal dunia di tempat kejadian. Penumpang Honda Civic mengalami luka-luka dan selanjutnya ke tiga korban diperiksakan ke RSUD Majalengka,” ungkapnya. (Bae)

News Feed