oleh

Gandeng Forum KBIHU dan BPR Majalengka

MAJALENGKA – Travel umrah dan haji Qifaya cabang Majalengka melakukan kegiatan pelatihan product knowledge kepada para mitra Qifaya, Jumat (25/9). Training untuk mitra Qifaya ini dari KBIH di Majalengka dan BPR Majalengka.

“Tujuannya, mereka (KBIH) akan mendapatkan pemahaman terkait produk yang benar dan bagus. Sehingga kedepannya KBIH dapat menjelaskan kepada calon jamaah umrah dan haji terkait produk Qifaya,” kata Direktur Qifaya Majalengka, H Komaruddin Khalid.

Ia menjelaskan, Qifaya Majalengka sendiri memiliki keunggulan produk cukup banyak. Diantaranya paket 11 hari dan berangkat dari bandara internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati. Selain itu juga penerbangannya tidak transit, dan umrah eksklusif yakni jamaah dijemput dan diantar dari rumah masing-masing yang bisa dilalui kendaraan roda empat.

Disamping itu juga ada program gratis suntik meningitis. Diharapkan melalui program program unggulan ini calon jamaah umrah dari Majalengka bisa memanfaatkan kesempatan paket umrah bersama Qifaya.

Komaruddin juga berpesan kepada seluruh KBIH untuk menyampaikan kepada calon jamaah bisa memanfaatkan program lainnya yakni manasik di KBIH terdekat.

“Misalnya KBIH terdekat dituju di Jatiwangi, sehingga bisa menyelenggarakan kegiatannya di situ. Jadi setiap bulan juga akan ada kegiatan di setiap KBIH-nya,” terangnya.

Qifaya Majalengka, kata Komaruddin, telah bekerjasama (MoU) bersama dengan BPR Majalengka guna memfasilitasi calon jamaah umrah dan haji. Calon jamaah bisa menabung di BPR dan kantor cabang yang tersebar di seluruh Majalengka.

Kerjasama tersebut agar calon jamaah semakin mudah dan dekat saat mendaftar umrah. Selain itu juga bisa mendaftar ke setiap KBIH dan agen-agen yang tersebar keseluruh kecamatan se Majalengka.

“Ada 17 KBIH yang di koordinasi Forum Komunikasi KBIHU sebagai leader dari kerjasama. Kegiatan ini juga sekaligus diwarnai dengan perjanjian kerja sama dengan BPR Majalengka dan Forum KBIHU,” tandasnya. (ono)

News Feed