oleh

Persima Segera Jalani Babak Play Off

MAJALENGKA-Kesebelasan  Persima  Kabupaten  Majalengka  bakal menjalani  pertandingan babak play off pada Liga 3 di Bandung pada  pertengahan Oktober  2020 mendatang.

Coach Persima,  Yogga AP menyebutkan babak play off pada Liga 3 diikuti tiga tim  yakni Persekabpas, Depok United dan  Persima.

”Untuk menghadapi pertandingan tersebut, anak-anak Persima berlatih pada Sabtu/Minggu di Stadion Warung Jambu Majalengka atau Lapangan komplek KPU Kelurahan Majalengka  Wetan,” ujarnya diiyakan Pengurus Persima, Mulyana Alamsyah, SKM .

Sebelumnya,   Ketua Umum  Persatuan Sepakbola Indonesia Majalengka ( Persima)  Kabupaten  Majalengka,  Drs  H Djadjang  Nurdjaman alias Kang  Djanur  menyatakan saat ini pengurus dan official Persima sedang melakukan persiapan untuk  menghadapi babak play off  yang akan dilakoni Persima  pada Liga 3 Provinsi Jawa Barat.

“Kami mohon dukungan  dan kontribusi nyata dari Pemda, pengusaha Majalengka dan Barama (pendukung Persima, red)  untuk  kemajuan Persima. Kami ingin  membangun Persima menjadi  tim sepak bola kebanggaan masyarakat Majalengka,” kata Kang Djanur beberapa waktu lalu

Kang Djanur yang kini menjadi Pelatih Barito Putra meminta dukungan dari semua pihak untuk kemajuan Persima. “Mudah-mudahan ada ridho Allah dan Persima bisa lolos  Liga 3  tahun 2020/2021. Syukur- syukur bisa lolos Liga 2,” harap mantan Pelatih Persib asal Desa/Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka ini. (ara)

News Feed