3 Siswa SMKN 1 Majalengka Tertarik Olahraga Tinju

oleh -149 views
IKUT LATIHAN: Tiga orang siswa SMKN 1 Majalengka tertarik menjadi atlet tinju dan berlatih di GOR komplek Kecamatan Jatiwangi.

MAJALENGKA- Tiga orang siswa SMKN 1 Majalengka tertarik menjadi atlet tinju dan berlatih di GOR komplek Kecamatan Jatiwangi. Ketua Pengcab Persatuan Tinju Nasional Amatir (Pertina) Kabupaten Majalengka Mulyo Hartono ST bersyukur dan bangga dengan minat para pelajar untuk berlatih tinju.

Diungkapkan dia, pada masa pandemi covid-19 latihan tinju masih terus dilaksanakan menjelang Popda. Pelatih tinju Kabupaten Majalengka, Eko Pranoto SE menyatakan ada 3 atlet tinju dari SMKN 1 Majalengka yang atas kemauan sendiri ikut bergabung untuk berlatih tinju

Diakui dia, selama ini atlet pelajar yang sudah memiliki ekstra kurikuler tinju di sekolah adalah SMKN I Palasah. Karena itu, ia berterima kasih kepada Kepala SMKN Palasah, Nana Surjana SPd selaku penanggung jawab atlet SMKN 1 Palasah dan koordinator tinju yang juga guru olahraga, Udin Amaludin MPd. “Kami siap untuk melatih tinju ke sekolah-sekolah untuk mencari bibit atlet tinju potensial,” ujarnya. (ara/opl)