Alumni Smansa Bagikan Nasi Kotak

oleh -25 views
BERBAGI: Santri RTTK mendapat nasi kotak untuk berbuka puasa dari alumni SMAN 1 Majalengka angkatan tahun 1984 memalui Program Jumat Berkah.

MAJALENGKA – Alumni SMAN 1 (Smansa) Majalengka angkatan  tahun 1984  melakukan aksi sosial rutin melalui Program Jumat Berkah. Kemarin (7/5) Program Jumat  Berkah  diisi dengan pembagian nasi kotak  untuk berbuka puasa kepada para santri Rumah Tahfidz  Tanzilul Kariim (RTTK) yang sedang melakukan Pra Munaqosah (ujian hapalan Quran juz 29 dan 30).

Alumnus Smansa 84, Iyos Rosidah menyebutkan sebanyak 50 nasi kotak diberikan kepada santri RTTK  yang sedang menjalani  karantina  menjelang maqosah. Program Jumat Berkah Smansa’84 disalurkan kepada para penghafal Quran yang sedang  menjalani karantina untuk hafalan.

“Semoga makanannya menjadi darah yang mengalir di tubuh para hafidz dan menjadi sumber energi menghafal Alquran. Insya Allah  pahalanya mengalir untuk pemberi makan dalam Program Jumat Berkah Smansa’84,” kata Iyos kepada Radar kemarin.

Menurutnya, program berbagi di hari Jumat dilakukan setiap  dua pekan sekali dari alumni Smansa 1984. Program ini sudah berlangsung selama setahun, dan sebelunya juga nasi kotak diberikan ke RSUD Majalengka dan  RSUD Cideres.

Pembina RTTK Hj Lilis Lina Narolita SAg menyatakan bersyukur mendapat kiriman nasi kotak untuk buka puasa santri Pra Munaqosah Rumah Tahfidz Alquran Tanziilul Kariim. “Kami berterima kasih kepada kakak-kakak alumni Smansa Majalengka angkatan 84 yang sudah memberi makanan buka puasa,” ujarnya. (ara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.