Anggota DPRD Bagikan Ratusan Sembako

oleh -36 views
PEDULI: Anggota DPRD M Fajar Sidiq CH membagikan sembako kepada warga Desa Sadasari, Senin (23/11). FOTO: ANWAR BAEHAQI/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA – Peningkatan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka, langsung mendapatkan respons serius dari salah satu anggota DPRD Kabupaten Majalengka. Yakni, M Fajar Sidiq CH, anggota DPRD dari Fraksi Restorasi Pembangunan. Ia langsung membagikan ratusan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19.

“Jumlah sembako yang kita bagikan ada 300 paket yang berisi bahan-bahan pokok. Sembako ini ditujukan kepada warga yang kondisi ekonominya lemah dan terdampak langsung akibat pandemi Covid-19,” kata politisi PPP ini, Senin (23/11) di Desa Sadasari Kecamatan Argapura.

Ia juga tak lupa meysosialisasikan kepada masyarakat, agar bersama-sama mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 dan mencegah terjadinya penyebaran di wilayah Kabupaten Majalengka.

“Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, yakni menggunakan masker serta mengurangi kontak fisik maupun menjaga jarak antara satu dan lainnya. Saya juga berharap bantuan ini, bisa meringankan beban sebagian masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya,” ujarnya. (bae)