Anggota DPRD Bantu Korban Longsor

oleh -10 views
PEDULI: Anggota DPRD Iman Nurmansyah membantu korban longsor di Blok Cikaracak Desa Dayeuh Wangi Kecamatan Lemahsugih. Minggu (21/2) FOTO: ISTIMEWA

MAJALENGKA – Masyarakat yang terdampak bencana longsor di Blok Cikaracak Desa Dayeuh Wangi Kecamatan Lemahsugih, mendapatkan bantuan dari Iman Nurmansyah, anggota DPRD Kabupaten Majalengka, Minggu (21/2).

Legislator dari Dapil 5 meliputi Kecamatan Cikijing, Cingambul, Malausma, Bantarujeg, Lemahsugih ini mengatakan, bantuan yang disalurkan berupa bahan pokok diserahkan langsung kepada korban terdampak longsor. “Semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat terdampak bencana alam,” ujarnya.

Iman menjelaskan, dari hasil pendataan sementara jumlah korban terdampak longsor di Blok Cikaracak sebanyak 39 orang. Pemerintah setempat saat ini telah berhasil mengevakuasi mereka ke tempat yang lebih aman.

Iman berharap kepada masyarakat terdampak untuk mematuhi imbauan pemerintah setempat agar tetap di tempat pengungsian sementara. Mengingat curah hujan yang masih tinggi, hal ini demi keselamatan mereka, karena dikhawatirkan terjadi bencana longsor susulan. (bae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *