Atlet Panahan Raih Prestasi Nasional

oleh -8 views
TETAP BERPRESTAS I: Abdul Muis Faridh berhasil meraih prestasi di tengah masa pandemi Covid-19.

MAJALENGKA – Atlet panahan terbaik Kabupaten Majalengka, Abdul Muis Faridh (15) berhasil meraih prestasi di tengah masa pandemi Covid-19. Siswa SMP IT Shobarul Yaqien Kawunggirangitu meraih prestasi tingkat nasional.

“Tahun ini berhasil meraih medali perak di Sirkuit Nasional I di Bali, dan medali emas di event Flay Navy Internasional Archery Open di Surabaya,” kata Abdul Muisz Faridh kepada  wartawan  akhir pekan kemarin.

Faridh mengatakan, prestasi itu berkat dukungan orang tua dan latihan keras di bawah bimbingan duet pelatih Iman Surahman dan Gian Martin. Rutin latihan teknik Senin sampai Jumat, mulai pukul 9.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

“Ditambah latihan fisik setiap Sabtu di rumah,” ungkap atlet yang tergabung di Pengcab Perpani, Kabupaten Majalengka itu.

Faridh mengungkapkan, dirinya disiplin mengikuti program latihan yang diberikan pelatih dengan serius. Latihannya antara lain, teknik rutin menembak sebanyak 250 anak panah setiap hari, penguatan fisik daya tahan tubuh, dan mengatur pola hidup sehat.

Sementara itu, orang tu Abdul Muisz Faridh, yaitu pasangan Ir H Dodi Kusdinar dan Dr Hj Lilis Yuliasih MPd  bangga dengan prestasi yang diraih anaknya. “Kami akan terus mendukung dan mensupport anak untuk terus berprestasi,” ujar  pasutri asal Desa Tajur Kecamatan Cigasong ini. (ara) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.