Baznas dan BPR Jalin Kerja Sama

oleh -12 views
KERJA SAMA: Ketua Baznas DR H Agus Yadi Ismail MSi dan Direktur Utama BPR Ir H Rudi Kurniawan MM, di Sekretariat Baznas Majalengka, kemarin (24/2). FOTO: ISTIMEWA/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Majalengka melakukan nota kesepahaman dengan Perumda BPR Kabupaten Majalengka. Penandatanganan    kerja sama antara Baznas dengan BPR Majalengka dilakukan oleh Ketua Baznas DR H Agus Yadi Ismail  MSi dan Direktur Utama BPR Ir H Rudi Kurniawan MM, di Sekretariat  Baznas Majalengka, kemarin (24/2).

Ketua Baznas Kabupaten Majalengka, DR H Agus Yadi Ismail  MSi berharap dengan MoU ini mempererat tali silaturahmi antara Perusahaan Daerah (Perumda) milik Pemkab Majaengka dengan Baznas. Dan, berharap dapat saling menguatkan dalam  rangka membantu umat di Kabupaten Majalengka.

”Semoga dengan kerja sama ini jumlah muzaqi bertambah banyak dan bisa  menjadi bahan inspirasi bagi lembaga perbankan lainnya yang ada di Majalengka  untuk berinvestasi akhirat melalui Baznas,” ujarnya.

Senada Direktur Utama Perumda BPR Majalengka, Ir H Rudi Kurniawan MM berharap bisa meningkatkan kesadaran para pegawai BPR dan nasabahnya untuk mengeluarkan zakat, infak dan sedeqah (ZIS) melalui Baznas.

Disebutkan Rudi, BPR juga memiliki program bantuan CSR untuk masyarakat, sehingga bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan Baznas demi mewujudkan visi Kabupaten Majalengka Raharja (religius, adil, harmonis dan sejahtera). “Kami juga berharap Baznas bisa menitipkan dananya di BPR Majalengka,” katanya. (ara) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *