Baznas Majalengka Gerak Cepat Bantu Korban Banjir

oleh -10 views
BAGI KAN BANTUAN : Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Majalengka bergerak cepat langsung turun ke lokasi bencana banjir yang paling parah di Kecamatan Jatitujuh dan Kecamatan Kertajati.

MAJALENGKA – Badan  Amil Zakat  Nasional  (Baznas) Kabupaten Majalengka bergerak cepat  membantu korban banjir di Kabupaten Majalengka.

Ketua Baznas Kabupaten Majalengka, Dr H  Agus Yadi Ismail MSi mengatakan, Baznas  langsung turun ke lokasi  bencana banjir  yang paling parah di Kabupaten Majalengka yakni di Kecamatan Jatitujuh dan Kecamatan  Kertajati.

“Kami  membantu mengevakuasi korban banjir  dan memberi bantuan makanan  dan  minuman serta  sembako kepada para  korban bencana banjir di Kecamatan Jatitujuh  dan Kertajati,” beber Agus kepada Radar, kemarin (9/2).

Menurut Agus, musibah bencana banjir yang menerjang wilayah Utara Kabupaten Majalengka  tergolong cukup parah. Banyak warga yang terdampak akibat banjir tersebut. “Kami memberikan bantuan untuk meringankan  beban penderitaan para korban banjir  di tengah pandemi Covid- 19,” ujar Agus

Agus juga mengetuk hari para donatur dan dermawan untuk ikut membantu  para korban banjir. Dan, Baznas siap untuk menyalurkan kepada para korban banjir dengan tepat sasaran. “Kami siap menampung dan menerima titipan bantuan bagi para korban banjir di Kabupaten Majalengka,” tandasnya. (ara/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *