Beat vs Ayla, Dua Pelajar SMP Masuk RS

oleh -1.140 views

MAJALENGKA – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Prapatan-Rajagaluh tepatnya di Desa Leuwikujang Kecamatan Leuwimunding atau sebelah utara SPBU Leuwimunding, Senin (20/4). Kecelakaan tersebut menimpa dua remaja asal Desa Cupang Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon dengan mobil Daihatsu Ayla Nopol E 1504 VN sekitar pukul 09.00 WIB.

Akibatnya dua remaja tanggung tersebut mengalami luka parah di bagian tangan dan kaki setelah sepeda motor honda beat Nopol E 5647 JO terlibat tabrakan. Keduanya langsung dilarikan ke RS Sumber Waras kabupaten Cirebon.

petugas Polsek Leuwimunding Bripka M Ubay Subandi menuturkan insiden itu bermula ketika remaja yang masih duduk di bangku sekolah SMP itu berboncengan melaju dengan sepeda motor dari arah Leuwimunding menuju Rajagaluh. Sesampainya di dekat SPBU Leuwimunding ia terlibat kecelakaan dengan mobil Daihatsu Ayla yang dikemudikan salah seorang perawat di salah satu RS di wilayah Cirebon karena berusaha menyalip.

“Sepeda motor menyalip sebuah mobil yang ada di depannya. Dari arah berlawanan datang mobil dan langsung bertabrakan hingga sepeda motor tersebut mengalami rusak parah di bagian depan,” tuturnya.

Petugas kepolisian dibantu masyarakat langsung mengevakuasi kedua korban ke mobil ambulans dan kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat. (ono)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.