BRI Salurkan CSR Rp250 Juta ke Yayasan Aminatuzzahro

oleh -99 views
PEDULI: Kepala Cabang BRI Majalengka, Bambang Parulian menyerahkan bantuan CSR kepada ketua Yayasan Aminatuzzahro Desa Leuwikujang Kecamatan Leuwimunding, Kamis (23/9). FOTO: ISTIMEWA/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Majalengka menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR), untuk pembangunan asrama pondok pesantren Yayasan Aminatuzzahro Desa Leuwikujang Kecamatan Leuwimunding, Kamis (23/9).

Bantuan sosial senilai Rp250 juta tersebut diserahkan secara simbolis di Yayasan Aminatuzzahro oleh Kepala Cabang BRI Majalengka, Bambang Parulian dan diterima langsung Ketua Yayasan Aminatuzzahro Drs H Cece Saefuddin MPd.

Kepala Cabang BRI Majalengka, Bambang Parulian mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan untuk peduli lagi terhadap sarana pendidikan Islam. Sehingga kedepannya dapat tercipta suasana belajar yang lebih baik.

Bantuan dari bank yang mempunyai tagline melayani sepenuh hati itu diharapkan bisa digunakan sesuai peruntukan, sehingga bisa membuat para santri belajar dengan nyaman. CSR tersebut menurutnya harus dibagikan ke seluruh elemen seperti ponpes, karena merupakan tugas BRI agar semua kader bangsa mempunyai ahlak dan keimanan yang baik.

Para santri menurutnya merupakan kader pembangunan Majalengka, bangsa dan Negara. Majalengka dan Indonesia menurut Bambang juga membutuhkan para santri untuk membangun Indonesia lebih baik.

Bambang menambahkan, BRI melalui Program BRI Peduli konsisten melakukan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan di beberapa sektor seperti pendidikan, bantuan sarana umum, bantuan kesehatan, bantuan sarana ibadah, pelestarian alam, bantuan korban bencana alam serta bantuan sosial dalam rangka pengentasan kemiskinan. Melalui kegiatan ini perseroan ingin hadir langsung di tengah masyarakat, tidak hanya dalam kapasistas agent of development.

Sementara Ketua Yayasan Aminatuzzahro Drs H Cece Saefuddin MPd mengapresiasi bantuan tersebut. Menurutnya, nilainya cukup banyak yakni Rp250 juta dan tidak semua ponpes mendapatkannya. Dengan bantuan pembangunan ponpes, dia berharap ponpes Aminatuzzahro bisa bertambah besardan juga santrinya bisa terus bertambah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI Majalengka, melalui CSR di bidang sosial membantu kami. Apalagi BRI sudah banyak membantu masyarakat lainnya seperti bantuan bedah rumah, pendidikan, kekeringan, dan lainnya,” ujar Cece. (iim/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.