Bupati Berharap Kapolres Bisa Sinergi dengan Semua Pihak

oleh -17 views
SINERGI: Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda bersilaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka serta jajaran OPD, di pendopo Bupati Majalengka Jumat (15/1).

MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda mengunjungi Pendopo Bupati Majalengka, Jumat (15/1). Sebagai orang baru di unsur Forkopimda Kabupaten Majalengka, AKBP Syamsul Huda memperkenalkan diri di hadapan bupati, wakil bupati dan pejabat lainnya.

Kegiatan silaturahmi Kapolres Majalengka didampingi Kasat Reskrim AKP Siswo DC Tarigan, dan Kasat Intelkam AKP Dadan Sudirman. Silaturahmi tersebut juga upaya untuk membangun komunikasi dan menjalin silaturahmi ke berbagai elemen khususnya kepala daerah.

Selain memperkenalkan diri sebagai warga baru di Majalengka, kapolres juga menitipkan diri agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta berkolaborasi dan bersinergi dengan baik terutama di lingkungan Pemkab Majalengka.

“Dengan silaturahmi dan ramah tamah ini, semoga terjalin sinergi yang lebih baik. Terutama dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Majalengka. Terima kasih atas segala sambutan dari bapak bupati,” ujar Syamsul.

Bupati Majalengka, DR H Karna Sobahi MMPd mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Kapolres Majalengka. Karna berharap kapolres dapat bersinergi dengan seluruh lapisan dan pihaknya siap mendukung program kerja Kapolres Majalengka.

Bupati juga memperkenalkan seluruh kepala OPD di jajaran Pemkab Majalengka dan menjelaskan situasi geografis dan daerah di Kabupaten Majalengka. “Kami Pemerintah sangat antusias dengan kedatangan AKBP Syamsul Huda, pastinya akan membawa nama baik Majalengka dan membuat situasi kamtibmas semakin kondusif,” ucapnya. (iim/bae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *