Bupati Beri Instruksi Penting, Warning Pejabat soal Penyebaran Covid-19

oleh -11 views
Bupati Majalengka DR H Karna Sobahi MMPd

MAJALENGKA – Bupati Majalengka Dr H Karna Sobahi MMPd tengah menjalani isolasi mandiri di kediamannya di Kelurahan Cijati, Majalengka. Di hari kedua, kondisinya cukup baik seperti pada hari sebelumnya. “Alhamdulillah saya dengan keluarga dalam keadaan baik-baik saja,” kata Karna, via WhatsApp, Selasa (22/6).

Bupati menginstruksikan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), seluruh camat dan sekcam, sekretaris dinas hingga kepala desa dan lurah. Semakin meningkatnya angka kasus terkonfirmasi Covid-19 dengan berbagai klaster di Kabupaten Majalengka,  bupati meminta agar memperhatikan beberapa hal.

Pertama, batasi pertemuan baik rapat, kunjungan sampai makan bersama sekalipun. Semuanya diimbau agar menggunakan media sosial dalam setiap komunikasi.

Kedua, batasi kunjungan ke luar daerah/kota seiring ada sejumlah pejabat yang terkonfirmasi positif Covid-19 usai pulang dari luar kota.

“Tetap perketat penggunaan prokes. Segera antisipasi bila terasa tidak enak badan, dan sebaik mungkin agar melakukan isolasi mandiri di rumah,” pesannya.

Meski demikian, bupati menginstruksikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, tentunya dengan menaati protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Selain berpesan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintah Kabupaten Majalengka, Karna juga berpesan kepada semua masyarakat Kota Angin agar tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Bupati juga tidak melupakan teman-teman wartawan agar tetap menjaga kesehatan. “Khusus kepada teman-teman media jaga kesehatan. Yang kena Covid-19, cukup bupati dan keluarga saja mewakili semuanya. Semoga Allah SWT tetap melindungi semuanya. Semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah SWT, amiin,” kata bupati. (ono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.