Bupati Karna Lantik 86 Pejabat, Segera Isi Jabatan Kosong

oleh -44 views
bupati lantik pejabat
MUTASI: Bupati Majalengka, Karna Sobahi melantik pejabat eselon II, III dan IV, kemarin (30/6).

MAJALENGKA- Sebanyak 86 pejabat eselon II, III, IV di lingkungan Lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka (Pemkab) Majalengka dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati DR H Karna Sobahi MMPd di lapangan tenis Setda Majalengka, kemarin (30/6).

Di antara yang dilantik adalah Gun Gun Mochamad Dharmadi SH MPd menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Majalengka, Drs Ono Haryono MP menjadi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan menggantikan Hj Neni Sofia Iriani SSos yang pensiun. Jabatan camat Argapura yang ditinggalkan Ono digantikan Dede Sunarya, SSTP.

Bupati Karna mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik. Ditegaskan Karna, proses rotasi dan mutasi dilakukan kembali dalam waktu tidak berselang sebulan, karena banyak pejabat yang pensiun. “Kami tidak akan membiarkan jabatan yang kosong karena pensiun. Hal itu akan mengganggu kinerja. Maka dari itu segera diisi. Mutasi adalah hal biasa dan bukan luar biasa yang sudah dipertimbangkan Baperjakat,” tandas Bupati Karna.

Diingatkan Karna, tata kelola manajemen pemerintahan itu harus didasarkan kepentingan bersama dengan sikap mono loyalitas.

”Para pejabat harus bisa jaga diri, memiliki integritas dan profesional, tidak menuruti kehendak sendiri, harus satu komando dipimpin Karna –Tarsono dan tidak dualisme, kalau mau oposisi silahkan keluar,” tegasnya.

Ia meminta para pejabat terus menjaga kekeluargaan dan kebersamaan dengan komitmem bekerja untuk rakyat Majalengka di bawah kepemimpinan Karna-Tarsono. (ara)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.