Bupati Majalengka dan Istri Positif Covid-19

oleh -293 views
Bupati Majalengka DR H Karna Sobahi MMPd

MAJALENGKA – Bupati Majalengka DR H Karna Sobahi MMPd dan istri Dra Hj Dedeh Nurhayati MPd dikabarkan terpapar Covid-19 berdasarkan hasil test swab PCR Minggu (20/6) malam sekitar pukul 24.00. Kabar tersebut beredar di grup whatsapp dan linimasa media sosial.

“Ya betul pak bupati terpapar Covid-19, hasil swabnya baru keluar tadi malam,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Majalengka Drs H Eman Suherman MM saat dikonfirmasi via ponselnya, Senin (21/6).
Menurut dia, kendati Bupati Majalengka terinfeksi virus namun tidak mengalami gejala apapun alias orang tanpa gejala (OTG).

Saat ini bupati dan istri sedang menjalani isolasi mandiri. Dia menambahkan, saat ini para pejabat di lingkungan Pemkab Majalengka termasuk yang pernah kontak erat sedang dilakukan penelusuran.
“Termasuk saya sendiri, saat ini sedang melakukan isolasi mandiri. Mohon doa dan kesembuhan untuk pak bupati, dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan dijauhkan dari segala penyakit,” ujar sekda.

Sebelumnya, beredar kabar melalui pesan berantai bahwa Bupati Majalengka dan istri terpapar virus yang berbunyi “Ass. Mohon do’a utk Bpk Bupati beserta Ibu, yg pd hari ini jam 24.00 WIB, berdasarkan hasil SWAB PCR, dinyatakan positif Covid-19. Semoga beliau dan isteri, sklgs juga bagi rekan2 kita yg masih menjalani isolasi mandiri, diberikan kesembuhan dr cobaan yg sedang dialaminya. Aamiin YRA”. (iim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.