Bupati Resmikan SPBU Bantarujeg

oleh -32 views
SPBU BARU: Bupati Majalengka Dr H Karna Sobahi MMPd meresmikan SPBU yang belokasi di Jalan Raya Talaga-Bantarujeg, tepatnya di Desa Wado Wetan, Selasa (4/5). FOTO: ANWAR BAEHAQI/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA – Untuk memberi kemudahan warga, telah dibuka Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berada di Jalan Raya Talaga-Bantarujeg, tepatnya di Desa Wado Wetan, Kecamatan Bantarujeg. Bupati Majalengka Dr H Karna Sobahi MMPd meresmikan SPBU tersebut, Selasa (4/5).

Menurut bupati, SPBU menjadi salah satu solusi dalam menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai kendaraan bermotor. Apalagi sejauh ini, warga di wilayah Kecamatan Bantarujeg harus pergi ke Talaga dan Maja ketika membutuhkan bahan bakar di SPBU.

“Oleh karena itu dengan hadirnya SPBU di sini warga Bantarujeg tidak harus ke Talaga atau ke Maja karena sudah ada di sini,” katanya.

Dengan adanya SPBU, bupati memprediksi akan bermunculan investor yang yang akan membuka usaha di wilayah Bantarujeg. Kehadiran SPBU ini strategis dilewati dua kecamatan, yakni Malausma dan Lemahsugih.

“Saya menitipkan kepada petugas SPBU agar melayani dengan baik, jaga keselamatan dan kenyamanan.” ujarnya.

Sementara itu Manager SPBU Bantarujeg Rafi menjelaskan, karena masih awal hanya melakukan dua shift dengan jumpah pekerja 11 orang. “Jika memungkinkan kita akan buka tiga shift sampai malam dan menambah lagi karyawan,” katanya.

Dalam peresmian tersebut, pengelola SPBU membagikan 100 bingkisan sembako kepada warga Bantarujeg. (bae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.