Cegah Pemudik, Penyekatan di 11 Wilayah

oleh -135 views
OPERASI: Satlantas Polres Majalengka sosialisasi Operasi Keselamatan Lodaya 2021, Jumat (16/4). Petugas juga memberikan masker gratis kepada warga yang melintas. FOTO: ISTIMEWA/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA – Sosialisasi dan pengawasan larangan mudik Lebaran 2021 terus ditingkatkan oleh Polres Majalengka. Satlantas Polres Majalengka akan melaksanakan penyekatan di 11 wilayah perbatasan pintu keluar-masuk wilayah Kabupaten Majalengka.

“Oleh karena itu kita akan melakukan manejemen rekayasa lalu-lintas dengan melakukan penyekatan di 11 titik perbatasan wilayah Kabupaten Majalengka,” ungkap Kasat Lantas AKP Luky Martono, Jumat (16/4)

Kasatlantas juga menjelaskan, Operasi Keselamatan Lodaya 2021 akan berlangsung selama 14 hari kedepan terhitung sejak tanggal 12 sampai 25 April 2021. Sasaran operasi, salah satunya sosialisasi mencegah masyarakat untuk tidak pulang kampung dulu saat pemberlakuan larangan mudik.

“Kita juga memberikan imbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan. Dan memberikan pelayanan swab antigen gratis kepada pengendara serta mengedukasi tertib berlalu lintas. Selain itu juga akan melakukan pembagian masker dan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat,” jelasnya. (bae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *