Dari Monitoring PPKM, bjb Kantor Cabang Sumber Sudah Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

oleh -7 views
MONITORING-DAN-EVALUASI-PPKM
Bupati Cirebon Imron yang juga ketua Satgas Covid-19 melakukan monitoring dan evaluasi ke bjb Kantor Cabang Sumber, Jumat (15/1). Foto: Istimewa

CIREBON – Satuan Tugas Penanganan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Cirebon melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Jumat (15/1).

Satgas Covid-19 bersama Forkopimda Kabupaten Cirebon melakukan monitoring ke sejumlah fasilitas umum di wilayah Kabypaten Cirebon. Salah satunya bank bjb Kantor Cabang Sumber.

Monitoring dan evaluasi PPKM tersebut dipimpin langsung Bupati Imron yang sekaligus sebagai Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon. Tampak hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon Rahmat Sutrisno, Ketua DPRD Kabupaten Cirebon M. Lutfi, Kapolresta Cirebon M. Syahduddi, Dandim 0620 Kabupaten Cirebon Bapak Letkol lnf Sugir, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon Tommy Kristanto, dan juga Kepala Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Cirebon Alex Suheriyawan.

Dari hasil monitoring dan evaluasi yang dilakukan Satgas Covid-19 Kabupaten Cirebon, bank bjb Kantor Cabang Sumber termasuk lembaga keuangan yang menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Terutama dalam hal pelayanan terhadap nasabah maupun karyawan dan karyawati bank bjb Kantor Cabang Sumber sendiri.

Monitoring dan evaluasi tersebut tidak hanya dilakukan di bank bjb Kantor Cabang Sumber. Tetapi monitoring juga dilaksanakan juga di Ramayana Weru, Jasa Marga Ciperna, dan tempat isolasi mandiri di Hotel The Radiant Beber Kabupaten Cirebon.

Dengan adanya monitoring dan evaluasi tersebut diharapkan masyarakat terus konsisten serta menjaga komitmen menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di wilayah Kabupaten Cirebon.

“Alhamdulillah dari hasil peninjauan ke sejumlah tempat yang biasa berkumpulnya masyarakat, sudah mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,” ujar Bupati Cirebon Imron di sela-sela monitoring. (hsn/rls/opl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.