DPD PAN dan Pemkab Sinergi Sejahterakan Masyarakat

oleh -12 views
SINERGI: Pengurus DPD PAN Majalengka silaturahmi dengan Bupati Dr H Karna Sobahi MMPd di Pendopo Gedung Negara, Jumat (9/4).

MAJALENGKA – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Majalengka, menemui Bupati Majalengka Dr H Karna Sobahi MMPd di Pendopo Gedung Negara, Jumat (9/4).

Ketua DPD PAN H Rona Firmansyah mengatakan, pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi dan menyampaikan kepada bupati bahwa DPD PAN siap bersinergi untuk bersama-sama membangun, serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Majalengka.

“DPD PAN Majalengka siap bersinergi dan menyelesaikan tugas-tugas guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Majalengka,” kata Rona.

Sementara Majelis Pertimbangan Partai DPD PAN H Tete Sukarsa mengatakan, selain agenda silaturahmi, pertemuan tersebut juga untuk menyampaikan komitmen PAN dengan pemerintah kabupaten sesuai arahan DPP PAN untuk melakukan sinergi.

Menurut Tete, Pemerintah Kabupaten Majalengka punya niat dan tujuan yang baik terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat Majalengka. “Maka DPD PAN Majalengka ikut bersinergi menyampaikan komitmen untuk bersama-sama memikirkan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Ia juga sangat mengapresiasi, karena dalam pertemuan tersebut bupati menyampaikan keterbukaan untuk menerima berbagai masukan sepanjang untuk kebaikan masyarakat Majalengka. “Kita insya Allah siap bersama-sama untuk memberikan berbagai macam masukan yang sekiranya bermanfaat bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Majalengka,” pungkasnya. (iim/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.