DPD PAN Salurkan Bantuan Neng Farah

oleh -3 views
PENCEGAHAN: Pengurus DPD PAN Majalengka menerima bantuan alat pelindung diri, dari anggota DPR RI Hj Farah Puteri Nahlia MSc, kemarin.

MAJALENGKA – Anggota Komisi 1 Bidang Pertahanan, Luar Negeri, Komunikasi Informatika, dan Intelijen Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Hj Farah Puteri Nahlia MSc, melalui pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Majalengka menyalurkan bantuan fasilitas kesehatan bagi para tenaga medis, Minggu (5/4).

Ketua DPD PAN Majalengka H Rona Firmansyah SE mengatakan, fasilitas kesehatan yang disalurkan berupa 2.000 masker, 50 baju hazmat, 160 botol hand sanitizer, 160 botol disinfekstan, 2 boks Oxi Glove, dan 50 kacamata pelindung.

“Bantuan dari anggota DPR RI Neng Farah Puteri Nahlia ini kita salurkan ke RSUD Majalengka, RSUD Cideres, dan 10 puskesmas yang memiliki fasilitas rawat inap. Harapannya bantuan Neng Farah Puteri Nahlia ini bisa membantu penanggulangan Covid-19,” ujar Rona.

Dalam proses penyaluran bantuan, pengurus kecamatan PAN di Kabupaten Majalengka juga ikut mengawal. Rona sangat mengapresiasi para tenaga medis yang saat ini terus berjuang untuk mencegah penyebaran virus corona. “Ini salah satu suport kami untuk tenaga medis yang terdepan menangani Corona, kami berharap kawan-kawan tenaga medis terlindungi dan juga semangat melakukan perawatan terhadap pasien,” pungkasnya. (iim/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.