Dua Pemain SSB Asag Dipinjam Cirebon

oleh -49 views
MAIN DI CIREBON: Dua pemain U 13-14 SBB Asag Majalegnka, Ikbal dan Hilman berlaga di Liga Sentra Cirebon membela SSB Aspen Jaya Cirebon.

MAJALENGKA- Dua pemain U 13- 14 dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Asag Majalengka mendapatkan kepercayaan untuk bergabung sementara dengan SSB Aspen Jaya Cirebon. Bahkan mereka ikut mengantarkan SSB Aspen Jaya Cirebon menjadi juara pertama pada Liga Sentra Cirebon, akhir pekan kemarin.

Manager SSB Asag, Arief Chaidir menyebutkan Ikbal dan Hilman pemain junior U-13 dan U-14 selama ini berlatih bersama SSB Asagbiha di lapangan Bungur, Kelurahan Babakan Jawa Kecamatan Majalengka.

Setelah melihat potensi kedua anak dalam bermain, SSB di Cirebon tertarik untuk meminjamnya pada Liga Sentra Cirebon. “Alhamdulilah dengan bergabungnya dua anak Asag, SSB Aspen Jaya Cirebon menjadi juara pertama dan ini sangat membanggakan,” kata Arif kepada Radar kemarin.

Disebutkan Arief Chaidar, SSB Asag selama ini dilatih oleh Agus Udi Santoso alias Babeh Agus dan Nana (eks pemain Persib). Latihan rutin digelar di lapangan Bungur pada Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu.

Diakuinya, belum lama ini telah dilaksanakan coaching clinic dengan menghadirkan legenda Persib. “Harapannya ke depan semoga bisa menambah motivasi dan memunculkan bibit baru serta memunculkan talenta muda di Kabupaten Majalengka,” harapnya. (ara/opl)