GP Ansor Siap Menjadi Relawan Vaksinasi

oleh -1 views
SILATURAHMI: Kapolres AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Intelkam AKP Jonnaidi menyambut silaturahmi pengurus GP Ansor Kabupaten Majalengka, Selasa (31/8).

MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Intelkam AKP Jonnaidi menyambut silaturahmi pengurus GP Ansor Kabupaten Majalengka, Selasa (31/8). Mereka adalah Ketua GP Ansor Majalengka, Ahmad Cece Ashfiyadi, Wakil KetuaAan Subarnas dan Sekretaris GP Ansor Ence Adam Mubarok.

“Polres Majalengka sedang berjuang atau berperang melawaan Covid-19 dengan memberikan imbauan untuk membudayakan prokes. Kami sedang mendorong percepatan vaksinasi yang merupakan program pemerintah dan agenda prioritas Polres Majalengka,” kata Kapolres AKBP Edwin.

Pelaksanaan vaksin Polres Majalengka untuk sekarang masih memproritaskan masyarakat, belum ke arah pondok pesantren, sekolah dan perusahaan. “Dikarenakan vaksin masih terbatas. Nanti vaksin kami banyak, kami akan memproritaskan ke pondok pesantren, sekolah, perusahaan dan tempat lainnya. Diharapkan di setiap kecamatan anggota GP Ansor dan Banser dapat menjadi relawan vaksinasi,” kata kapolres.

Ketua GP Ansor Kabupaten Majalengka Ahmad Cece menegaskan siap membantu kepolisian dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif, serta berjuang bersama dalam memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka. “Kami pengurus GP Ansor dan  Banser siap menjadi relawan vaksinasi untuk menyukseskan program pemerintah,” tandas  Ahmad Cece. (bae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.