Ikatan Istri Partai Golkar Dukung Airlangga Hartarto Maju Capres 2024

oleh -29 views
Ikatan Istri Partai Golkar memberikan bantuan sosial kepada anak yatim piatu dan lansia yang ada di Kabupaten Majalengka. Kamis(23/9)

MAJALENGKA-Pengurus Ikatan Istri Partai Golkar Provinsi Jawa Barat menyatakan dukungan kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk maju sebagai calon presiden (Capres) pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Dukungan tersebut disampaikan Ketua Ikatan Istri Partai Golkar Jawa Barat Rita Fitria Ace Hasan Syadzily saat melaksanakan kegiatan silaturahmi di Kabupaten Majalengka. Pada Kamis (23/9). “Kami mendukung dan akan mensosialisasikan calon presiden Airlangga Hartarto. “Ungkapannya.

Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa agenda silaturahmi di Kabupaten Majalengka, para pengurus Ikatan Istri Partai Golkar Provinsi Jawa Barat melaksanakan kegiatan bakti sosial dan penanaman pohon.

” Bentuknya memberikan santunan kepada lansia dan yatim piatu dan dalam rangka HUT Golkar bulan Oktober nanti yang ke 57 , IIPG Jawa Barat juga mencanangkan penanaman pohon sebanyak 57 buah, di kabupaten kota di Jawa Barat.”jelasnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) menurut Istri dari PLT Ketua DPD Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily ini, bahwa bersama pengurus lainnya, akan selalu mensuport apapun kegiatan yang dilaksanakan para suami.

“Biar bapak-bapa yang berjuang kita mensuport kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat dan kita akan tetap menggalang kesolidan kita. Menjelang Pemilu kedepan dan terus berbagi dimasa pandemi covid -19. “Tambahnya.(Bae).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.