Kaderisasi HMI Komisariat STAI PUI

oleh -119 views
UPGRAGDING: HMI Komisariat STAI PUI melaksanakan kegiatan pelantikan, upgrading dan raker di Aula Hayani, Jumat (2/4). FOTO: ISTIMEWA/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STAI PUI Majalengka melaksanakan kegiatan pelantikan, upgrading dan rapat kerja (raker) pengurus di Aula Hayani STAI PUI Majalengka, Jumat (2/4).

Menurut Ketua Pelaksana Pi’i Sapi’i tema yang diangkat dalam kegiatan ini adalah membangun generasi aktif dan bersinergi untuk mewujudkan tujuan HMI yakni terbinanya insan akademis, pencipta, pengabdi, yang bernafaskan Islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhai Allah SWT.

“Dengan adanya kegiatan ini kita berharap pengurus ke depan dapat bekerja dengan profesional sesuai dengan tupoksinya masing-masing dan, tetap menjaga solidaritas antar sesama pengurus dan anggota,” ungkapnya.

Ketua Komisariat STAI PUI Hindayani Widia Astuti menambahkan, tema ini diambil karena sejak didirikan 74 Tahun yang lalu HMI selalu berkomitmen untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur.

Disadari atau tidak, mewujudkan masyarakat adil dan makmur adalah tugas mulia yang harus terus diperjuangkan dan berharap dalam mewujudkan tujuan ini pengurus dan anggota lebih solid dan bersinergi melakukan kegiatan-kegiatan ke depan. (bae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.