Kadis Reaktif, Sekdis Positif Covid-19

oleh -27 views

MAJALENGKA – Sejumlah pejabat di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Majalengka kembali menjalani rapid antigen yang hasilnya reaktif Covid-19, Selasa (22/6).  Salah satunya, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), H Gatot Sulaeman AP MSi. Ia reaktif Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan. Gatot harus menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Saat di hubungi via WhatsApp (WA), Gatot membenarkan kalau dirinya terkonfirmasi. Ia tidak menyangka virus Corona bisa menyerangnya. “Iya, saya langsung pulang ke rumah dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri. Alhamdulillah istri saya negatif,” tutur Gatot.

Ditanya kondisi kesehatannya, Gatot mengaku tidak mengalami gejala apapun. Mantan Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Setda Majalengka ini tidak ada keluhan terkait kesehatannya. “Mungkin karena masuk OTG (orang tanpa gejala, red) ya. Karena saya tidak merasakan sesuatu apapun. Alhamdulillah saya baik-baik saja,” ujarnya.

Gatot berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Majalengka agar tetap menaati protokol kesehatan (prokes) sesuai anjuran pemerintah. Terlebih lagi menimpa dirinya yang notabene selalu taat prokes. Karenanya kepada seluruh masyarakat tetap taati prokes khususnya rekan-rekan media yang mobilitasnya tinggi.

“Pakai masker dan ke mana-mana selalu membawa hand sanitizer. Tapi tetap saja, mungkin namanya juga virus masuk ke siapa saja. Apalagi kalau mengabaikan prokes yang berpotensi lebih rentan terpapar,” pesannya.

Selain dirinya, lanjut Gatot, Sekretaris Diskominfo Eti Hermawati SPd MPd juga positif Covid-19. Gatot mengetahui berdasarkan informasi dari yang bersangkutan. Sekdis diduga terkonfirmasi dari klaster Bandung. Pasalnya beberapa hari sebelumnya mengantarkan suaminya menjalani operasi di salah satu rumah sakit di wilayah Bandung.

“Sepulangnya dari Bandung, ibu sekdis menyempatkan untuk tes swab. Dan hasilnya positif. Namun kondisi beliau juga baik-baik saja,” tandas Gatot. (ono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.