Karang Taruna Cisambeng Bantu Korban Banjir

oleh -10 views
SERAHKAN BANTUAN: Karang Taruna Cisambeng meyerahkan bantuan untuk korban banjir, Senin (15/2). FOTO: ISTIMEWA/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA – Karang Taruna Mekar Jaya Cisambeng mendistribusikan bantuan sembako untuk warga terdampak banjir di wilayah Majalengka bagian utara. Mereka kompak bersama mendatangi lokasi-lokasi banjir di wilayah Kecamatan Ligung, Jatitujuh, Kertajati, Kadipaten, Dawuan.

Bahkan selain sembako, bantuan yang disalurkan untuk warga terdampak banjir itu, yakni, uang tunai, pakaian layak pakai, makanan khas Desa Cisambeng yakni tahu dan tempe. Termasuk juga obat-obatan.

Ketua Karang Taruna Mekar Jaya Cisambeng, Cece Mulyana mengatakan, pihaknya ingin ikut berbakti dan berdonasi dalam misi kemanusiaan. Oleh karenanya, bersama pengurus merapatkan barisan. Pihaknya merasa bangga, karena dapat ikut membantu bersama karang taruna.

“Lalu kita bergerak, mencari tambahan donatur. Alhamdulillah dapat. Itulah hasilnya, kita salurkan kepada warga terdampak banjir,” ungkapnya.

Cece menambahkan, selain bantuan sembako dan uang tunai, pihaknya juga menyalurkan bantuan makanan yang segera harus dimasak pada saat itu, yakni tahu dan tempe. “Tahu dan tempe sebagai ciri khas Desa Cisambeng Kecamatan Palasah, kita bawa. Kita bagikan ke dapur dapur umum posko, untuk segera dimasak,” ungkapnya.

Selain dari para donatur Cisambeng, bantuan yang disalurkan juga berasal dari kas anggaran karang taruna. (bae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *