Kecelakaan Renggut Nyawa PLKB, Dedi Berbelasungkawa

oleh -117 views
KIRIM DOA: Ketua Fraksi PKS Majalengka, H Dedi Rasidi mengadakan tahlilan Untuk korban kecelakaan tunggal di Desa Cipulus, kemarin. FOTO: ISTIMEWA/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA– Insiden kecelakaan lalu lintas yang terjadi beberapa hari lalu di Desa Cipulus, Kecamatan Cikijing mengakibatkan dua pegawai PLKB (Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana) DP3AKB Kabupaten Majalengka meninggal dunia. Kedua pegawai yang meninggal itu adalah Ida Paridah (35) dari Blok Sunapalo Desa Jatipamor Kecamatan Talaga dan Cicih Suwarsih (47) asal Blok Pajawan Desa Talaga Wetan Kecamatan Talaga. Anggota DPRD Kabupaten Majalengka H Dedi Rasidi pun berbelasungkawa atas musibah yang menimpa kedua korban itu.

Sebagai ungkapan rasa berbelasungkawa kepada keluarga korban, Dedi beserta keluarga dan tokoh masyarakat Desa Cipulus mengadakan doa bersama.

“Semoga kedua Almarhumah diterima semua ibadahnya, dimaafkan semua kesalahannya, dan ditempatkan Allah di tempat yang layak di sisi-Nya,” ungkap pria yang juga ketua Fraksi PKS ini.

Dedi berharap kejadian ini tidak terulang kembali. Ia mengimbau masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara dan mengutakan safety riding. Seperti memakai helm standar, mengecek kondisi kendaraan agar layak jalan, mematuhi rambu- rambu lalu lintas jika berkendara di jalan raya. Mengingat medan di daerah selatan khususnya Kecamatan Cikijing merupakan daerah pegunungan yang menuntut pengendara harus lebih ekstra hati-hati. (ara/opl)