Keluarga MTsN 13 Kurban Sapi dan Kambing

oleh -34 views
PATUNGAN GURU: Keluarga MTsN 13 melakukan pemotongan hewan kurban sapi dan kambing, kemarin

MAJALENGKA- Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) 13 Majalengka yang berada di Desa Weragati Kecamatan Palasah melaksanakan kurban seekor sapi dan kambing, kemarin (3/8). Penyembelihan hewan kurban di lingkungan madrasah yang berada di Dusun Dukuh Maja ini dihadiri oleh Camat Palasah, Munaadjat Subiyantara BA dan pengawas pembina MTSN 13 Majalengka, Jamaludin SAg MM beserta para guru dan staf.

Dalam sambutannya, Camat Munadjat mengingatkan agar warga MTSN 13 tetap waspada terhadap covid-19, yang saat ini masih mewabah. Jangan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan dan jaga jarak. Kepala MTSN 13 Majalengka, Drs H Mahmud Saenun MSi bersyukur bisa melaksanakan kurban di madrasah. Menurutnya, kurban kali ini murni didapat dari hasil tabungan ibu/ bapak guru. 7 orang guru berkurban sapi dan 1 orang berkurban kambing.

“Alhamdulillah tahun ini bisa melaksanakan kurban kembali. Kali ini merupakan tahun kedua keluarga MTSN 13 Majalengka melaksanakan kurban sapi, mudah-mudahan tahun selanjutnya dapat diteruskan,” kata H. Mahmud kepada wartawan koran ini disela penyembelihan hewan kurban, kemarin. (ara/opl)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.