Kumham Peduli, Lapas Kelas IIB Majalengka Bagikan 62 Paket Sembako

oleh -4 views
Kepala Lapas Majalengka, Suparman membagikan puluhan paket sembako kepada warga Majalengka, Kamis (21/10). (Foto: Istimewa)
Kepala Lapas Majalengka, Suparman membagikan puluhan paket sembako kepada warga Majalengka, Kamis (21/10). (Foto: Istimewa)

MAJALENGKA – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Majalengka membagikan puluhan paket sembako kepada warga, Kamis (21/10).

Bakti sosial dengan tema Kumham Peduli, Kumham Berbagi dan Empati Kumham ini dalam rangka perayaan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021.

Pembagian sebanyak 62 sembako dilakukan secara mandiri oleh kepala Lapas Majalengka bersama para pegawai dengan sasaran warga sekitar lapas. Khususnya, kepada warga yang kurang mampu dari segi ekonomi dan terdampak pandemi Covid-19.

“Pandemi Covid-19 ini sangat dirasakan betul apalagi para lansia yang tidak punya pekerjaan. Mereka yang sudah tua yang intinya tepat sasaran bantuan ini kami berikan,” ujar Kepala Lapas Majalengka, Suparman.

Ia mengatakan, meski kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HDKD, pihaknya selama ini juga secara rutin memberikan bantuan serupa. Apalagi, di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Semoga mendapatkan manfaat dari apa yang kami berikan ini. Saat pandemi seperti ini banyak sekali warga yang membutuhkan bantuan,” ucapnya.

Selain memberikan sembako, pihaknya juga melakukan donor darah yang dilakukan oleh para pegawai lapas. Kegiatan ini diawali dengan mengikuti kegiatan Kumham Peduli, Kumham Berbagi dan Empati Kumham serentak seluruh Indonesia secara virtual. (ono/radarmajalengka)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.