Lala Diah Pitaloka Lolos ke Final

oleh -39 views
APRESIASI: Lala Diah Pitaloka (LDP) mendapat kadedeuh atas torehan prestasinya selama ini. FOTO: ISTIMEWA

MAJALENGKA – Lala  Diah  Pitaloka (LDP) berhasil lolos ke babak ke-3 pada kejuaraan karate KOSN SMA tingkat nasional. Ketua Inkai Kabupaten Majalengka, Idi Sayidiman menyebutkan, Kamis (19/11)  merupakan jadwal KOSN SMA tingkat nasional babak 3, 4 dan babak perebutan medali. “Semoga Lala berhasil menjadi Juara 1” harapnya.

Idi yang juga orang tua LDP menyebutkan shooting video untuk upacara penutupan telah dilaksanakan Rabu (18/11) di Hotel Papandayan Bandung. Dan, penutupan KOSN SMA tingkat nasional di gelar Jumat (20/11)  secara  daring.

Sekretaris Inkai, Iding Sahidin SPd menambahkan, Lala masuk final dan tinggal menunggu hasilnya. Ia bersama para guru menyaksikan fnal di SMAN Rajagaluh, kemarin (19/11).

Pihak  SMAN 1 Rajagaluh  juga telah  memberikan apresiasi  atas prestasi Lala  dengan memberikan reward berupa pemberian kadedeuh. Pemberian kadeudeuh dari pihak SMAN 1 Rajagaluh dilakukan oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IX Jawa Barat (Majalengka dan Indramayu). ”Prestasi Lala  adalah prestasi yang luar biasa bagi dunia pendidikan Kabupaten Majalengka. Semoga di tingkat nasional Lala kembali bisa meraih juara 1 KOSN nasional. Pemberian kadeudeuh ini sebagai ucapan rasa bangga dan syukur atas prestasi yang  diraih Lala,” ujar Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IX Jawa Barat,  Dra Hj Dewi Nurhulaela MPd beberapa waktu lalu.

Sementara,  Kepala SMAN  Rajalaguh   Hj Aah  Suniah  SPd mengatakan bahwa keberadaan Lala masuk SMAN 1 Rajagaluh menjadi berkah. Karena, SMAN 1 Rajagaluh akan terbawa harum dengan torehan prestasi Lala. “Semoga Lala terus berprestasi di level- level  yang  lebih tinggi lagi,” ujarnya. (ara)