LDP Ikut Kejurnas Karate Virtual

oleh -25 views
VIDEO: Pengambilan video Lala untuk kejuaraan nasional di Gelanggang Generai Miuda (GGM) Kamis (12/11) kemarin. ALMUARA S/RADAR MAJALEN GKA

MAJALENGKA – Lala Diah Pitaloka (LDP)  yang  kembali telah menorehkan  prestasi dalam kejuaraan karate tingkat Provinsi Jawa Barat, kini mengikuti kejuaraan tingkat nasional  (kejurnas) secara virtual.

Ketua Inkai Kabupaten Majalengka, Idi Sayidiman mengatakan, untuk kejuaraan tingkat nasional dilakukan secara virtual  dengan membuat video dan mengirimkannya ke  panitia. Pembuatan video Lala untuk kejuaraan karate tingkat nasional  dilaksanakan di Gedung  Gelanggang Generai  Miuda (GGM)  Kamis (12/11) kemarin.

Disebutkan Idi yang juga ayah Lala    menyebutkan dalam  kejuaraan KOSN XIII jenjang SLTA Tingkat Provinsi  Jawa Barat tahun 2020 di  Bandung 2-8 November 2020, siswi SMAN 1 Rajagaluh itu berhasil meraih peringkat pertama untuk karate kategori Kata Putri Jabar.

Diakuinya, pada tingkat nasional, saingan kata putri  sangat ketat karena banyak  peserta yang pernah juara dunia seperti dari DKI Jakarta dan Jawa Tengah.

Pada pengambilan video untuk kejuaraan nasional didampingi pelatih pendamping Diding Solehudin SPd  beserta para guru SMAN 1 Rajagaluh yang terus mensupport Lala. “Kami mohon doanya, semoga Lala berhasil meraih juara nasional O2SN SLTA, meskipun tidak ada tindak lanjut ke kejuaraan internasional karena Covid-19,” tuturnya. (ara)