Lurah Ditumbangkan Ketua RW

oleh -8 views
TINGKATKAN IMUN: Ketua RT/ RW se-Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan Majalengka mengikuti turnamen tenis meja di Kantor Kelurahan Majalengka Kulon, Sabtu (21/8). FOTO: ALMUARAS/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA – Para Ketua RT/ RW se-Kelurahan Majalengka Kulon  Kecamatan Majalengka  antusias  mengikuti turnamen tenis meja di Kantor Kelurahan Majalengka Kulon, Sabtu (21/8).

Kepala Kelurahan Majalengka Kulon, H Cucu Cartana SSos menyebutkan, dalam rangka menyemarakan HUT ke-76 Kemerdekaan RI tingkat Kelurahan Majalengka dilaksanakan turnamen  tenis meja. Diikuti para Ketua RT dan RW se-Kelurahan Majalengka Kulon plus perangkat Kelurahan Majalengka Kulon.

Ada 43 RT  dan  13 RW  di Kelurahan Majalengka Kulon dan hampir seluruhnya mengikuti turnamen tenis meja  tersebut.

“Pertandingan tenis meja antar RW ini juga sebagai ajang refreshing perangkat kelurahan dan para  ketua RT/ RW, setelah sibuk bekerja melayani masyarakat dan melaksanakan pembangunan, terlebih pada masa pandemi Covid-19,” kata Lurah Ucu diiyakan Ketua Panitia, Dede Juhaedi  SE, dan Ketua Forum RT/ RW Eja Sutedja.

Pada   pertandingan tenis meja tersebut tidak hanya diikuti kaum pria tapi juga kaum wanita. Bahkan Lurah Cucu ikut  bertanding, tapi terhenti dibabak awal  karena dikalahkan Ketua RW 09, Ukan.

Pada turnamen tenis meja tersebut Dedi dari RW 09 menjadi juara pertama single, dan double diraih  RW  09, Ukan yang berpasangan dengan Dedi  mengalahkan pasangan RW 01.

“Meskipun saya harus kalah pada babak awal, tidak terlalu  memalukan, karena yang mengalahkannya ternyata menjadi juara pertama,” ujar Lurah Cucu sambil tersenyum. (ara/opl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.