Masih Ditemukan Warga Langgar Prokes

oleh -8 views
MASKER GRATIS: Selain menegur dan memberikan imbauan untuk menaati prokes, polisi juga memberikan masker kepada warga yang melanggar. FOTO: ISTIMEWA/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA– Anggota Polsek Rajagaluh terus  melakukan upaya pencegahan dari ancaman virus Covid-19. Di bawah komando Kapolsek Rajagaluh, AKP Sarjiyo mereka tidak mengendurkan pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) di masyarakat.

Seperti yang dilakukan pada Rabu (9/6),  melaksanakan  kegiatan operasi yustisi gabungan dalam  rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Rajagaluh.

Operasi yustisi  yang dilaksanakan pada pukul 10.00. Pada operasi yustisi tersebut, petugas mendapati 10 warga yang melanggar prokes dengan tidak mengenakan masker. “Kami menegurnya dan memberikan imbauan serta memberinya masker,” ujar kapolsek.

Selanjutnya, bersama Wakapolsek Rajagaluh Iptu Wawid  Rodise melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan aparatur Pemerintahan Desa Sadomas bertempat di balai desa setempat. ”Kami berikan penyuluhan  kepada aparat desa agar terus disiplin prokes guna pencegahan penyebaran virus Covid- 19,” jelasnya. (ara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.