Masih Masuk PPKM Level 3, Patroli dan Sosialisasi Prokes Terus Digencarkan

oleh -9 views
Petugas gabungan gencar sosialisasi prokes dan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). (Foto: Istimewa)
Petugas gabungan gencar sosialisasi prokes dan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). (Foto: Istimewa)

MAJALENGKA – Untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat dan dalam rangka PPKM, personil gabungan TNI/Polri, Satpol PP Majalengka gencarkan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi diwakili Wakapolres Kompol Dadang Gunawan menyatakan, patroli KRYD yang digelar, Sabtu (23/10) malam di sejumlah titik keramaian, karena berpotensi menjadi tempat kerumunan, sekaligus menjadi tempat penyebaran virus Covid-19.

Patroli juga difokuskan untuk sosialisasi penerapan protokol kesehatan (prokes), dan mengedukasi masyarakat agar selalu memakai masker, sering mencuci tangan, dan tidak berkerumun, serta memberikan imbauan mengenai PPKM.

“Kita tunjukan PPKM masih berlaku, kita terapkan aturan terkait PPKM. Kita imbau masyarakat tidak berkerumun, terapkan 5M 3T. Walaupun level 3 tidak boleh berkerumun.” ujar Kompol Dadang Gunawan

Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Firman Taufik menambahkan bahwa dalam kegiatan tersebut personel juga membagikan masker gratis kepada masyarakat, terutama kepada mereka yang belum menggunakannya sebagai bentuk kepedulian dan edukasi prokes.

“Hingga saat ini masih diberlakukan PPKM level 3, oleh karena itu kita harus mengimbau masyarakat. Kita lakukan antisipasi karena sudah banyak kegiatan masyarakat di PPKM level 3 ini,” katanya. (bae/radarmajalengka)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.