Meriahkan HUT Korpri, Dibuka Dengan Lomba Senam Raharja

oleh -11 views
Ibu-ibu dari berbagai OPD dan kecamatan antusias mengikuti lomba senam “Raharja” HUT ke-50 Korpri, Selasa (23/11/2021).(Foto: Almuaras/Radar Majalengka)
Ibu-ibu dari berbagai OPD dan kecamatan antusias mengikuti lomba senam “Raharja” HUT ke-50 Korpri, Selasa (23/11/2021).(Foto: Almuaras/Radar Majalengka)

MAJALENGKA – Ibu-ibu dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Majalengka dan kecamatan antusias mengikuti lomba senam “Raharja” dalam rangkaian HUT ke-50 Korpri tingkat Kabupaten Majalengka di Aula Korpri, Jalan Siti Armilah Kelurahan Majalengka Kulon, Selasa (23/11/2021).

Ketua Badan Pembinaan Olahraga (Bapor) Korpri Kabupaten Majalengka, H Arief Daryana AP MSi menyebutkan, lomba senam ibu-ibu antar OPD mengawali rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-50 Korpri.

Selain senam “Raharja” beregu dengan masing- masing 5 orang, juga senam aerobik kreasi beregu tiap regu masing-masing 3 orang dan aerobik perorangan.

“Ada 4 kategori lomba senam,” imbuh Arief diiyakan ketua pelaksana lomba senam, Drs H Memet Slamet MPd dan Ketua Persani, Ugon Sugandi SPd.

Selain itu, digelar lomba lainnya yakni bulu tangkis, catur, billiard, tenis lapangan, futsal, tenis meja, bola voli dan basket.

“Selain rangkaian HUT ke-50 Korpri juga sebagai seleksi atlet untuk Porpemda ataupun Porsenitas,” kata Arief yang juga Camat Maja ini kepada Radar Majalengka, Selasa (23/11/2021).

Sekda Majalengka, Drs H Eman Suherman MM mengapresiasi rangkaian kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke-50 Korpri tersebut. (ara/radarmajalengka)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.