Mobil Boks Tabrak Motor, 1 Orang Tewas

oleh -181 views
tabrakan
TERJUN KE SUNGAI: Mobil boks nopol D 9457 AF terjun ke sungai di Desa Cikalong, Kecamatan Sukahaji, Majalengka, Jumat (3/7). FOTO: ANWAR BAEHAQI/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl Raya Cigasong-Rajagaluh, tepatnya di wilayah Desa Cikalong, Kecamatan Sukahaji, Majalengka, Jumat (3/7). Di lokasi itu, sepeda motor dihajar mobil boks. Satu orang tewas di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Luky Martono melalui Kanit Laka Lantas Ipda Yudi FB Simanjuntak mengatakan peristiwa terjadi saat itu pemotor dengan Honda Vario nopol E 5890 VS melaju dari arah Rajagaluh menuju Cigasong. Tiba-tiba di lokasi kejadian, truk boks nomor polisi D 9457 AF datang dari arah berlawan. Sopir truk boks ini hilang kendali ke kanan hingga menabrak sepeda tersebut.

“Sepeda Motor Honda Vario dengan nopol E 5890 VS itu dikendarai Suhanda. Dia membonceng dua orang. Yakni Ida Dariah dan Riani Mutia Azahra. Akibat laka lantas itu, yang dibonceng bernama Riani Mutia Azahra meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Ipda Yudi FB Simanjuntak kepada Radar.

Dua orang lainnya, yakni Suhanda dan Ida Dariah, mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD Majalengka. Truk boks sendiri terjun ke sungai di sekitar lokasi kejadian. “Mobil tersebut diketahui dikemudikan Danie Doseinov dengan membawa seorang karnet atas nama Gofur. Keduanya hanya mengalami luka ringan. Kasusnya masih kami tangani,” katanya. (bae)