Musrenbang Polri Digelar Virtual

oleh -6 views
VIRTUAL: Polres Majalengka mengikuti musrenbang secara virtual di Mako Polres Majalengka, Selasa (8/6) . FOTO: ISTIMEWA/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda didampingi Waka Polres Majalengka Kompol Sumari dan para PJU Polres Majalengka mengikuti kegiatan Musrenbang Polri tahun 2021 secara virtual di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Selasa (8/6).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda mengatakan, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo membuka langsung prosesi Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Polri di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Mabes Polri dengan total peserta 1.136 orang.

Dalam arahannya, kapolri menekankan bahwa musrenbang menjadi momentum yang tepat bagi Polri untuk melakukan konsolidasi. Guna memantapkan arah pembangunan Polri, serta mendukung program pembangunan nasional dalam upaya pemulihan ekonomi dan reformasi struktural.

Kapolri juga menekankan bahwa fokus utama rencana kerja pemerintah tahun 2022 adalah pengendalian Covid-19 dengan mempercepat vaksinansi menuju herd immunity yang dibarengi dengan reformasi sistem kesehatan dengan meningkatkan keamanan dan ketahanan kesehatan.

“Tahun 2022 diharapkan menjadi tahun pertama bagi Indonesia mulai lepas dari tekanan pandemi Covid dan merupakan tahun kunci bagi pemantapan pemulihan ekonomi,” ungkapnya. (bae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.