Mutasi dan Promosi, Lantik Tiga Kepala KUA

oleh -54 views
DILANTIK: Kepala Kemenag Majalengka, Dr H Yayat Hidayat MAg melantik tiga kepala KUA di lingkungan Kemenag, kemarin (20/11).

MAJALENGKA- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Majalengka, Dr H Yayat Hidayat MAg melantik 3 Kepala Kantor Urusan Agama ( KUA) di lingkungan Kantor Kemenag Majalengka, Jumat (20/11). Ketiga Kepala KUA tersebut adalah Muhtaruddin, Amir Hamdi dan Aang Kurniawan. Muhtaruddin pindah dari Kecamatan Argapura ke KUA Kecamatan Sukahaji, Amir Hamdi pindah dari KUA Panyingkiran ke KUA Argapura, sedangkan Aang Kurniawan promosi menjadi Kepala KUA di Panyingkiran mengganti posisi yang ditinggalkan Amir Hamdi.

Kepala Kemenag Yayat Hidayat mengingatkan agar para Kepala KUA dapat menjaga dan menjalankan protokol kesehatan. Yayat juga mengingatkan bahwa tugas dan fungsi KUA itu sangat luas, tidak hanya terpaku tentang pernikahan. Oleh karena itu menjadi Kepala KUA itu perlu kemampuan leadership yang mumpuni.

“Lakukan koordinasi dan konsolidasi dengan stakeholder. Komunikasi dengan yang lebih senior saat memangku jabatan Kepala KUA. Jaga kondusivitas yang telah terbangun selama ini, jangan diusik dengan isu yang memicu perselisihan,” pesan Yayat dalam sambutannya.

Sementara itu kabar duka datang dari keluarga Kemenag Majalengka. Kepala KUA Sumberjaya, H Ansor Solihin meniggal dunia kemarin (20/11). “Kelurga besar Kemenag Majalengka berduka dan berbelasungkawa, teriring doa semoga almarhum diterima iman Islamnya, khusnul khotimah dan yang ditinggal tetap tabah,” ujarnya.(ara)

No More Posts Available.

No more pages to load.