Nasdem Majalengka Terus Perkuat Mesin Partai

oleh -53 views
Ketua DPD Nasdem Kabupaten Majalengka, H Alimudin
Ketua DPD Nasdem Kabupaten Majalengka, H Alimudin

MAJALENGKA – Di bawah Kepemimpinan H Alimudin, DPD Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kabupaten Majalengka saat ini terus berupaya memperkuat mesin partai.

Bahkan, sejak diterimanya surat keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, H Alimudin bergerak cepat melakukan langkah-langkah politiknya, demi upaya mewujudkan Partai Nasdem Kabupaten Majalengka menjadi partai besar.

Diantaranya dengan melaksanakan sosialisasi, konsolidasi, menyampaian visi misi dan melakukan rapat terbatas dengan dengan anggota legislatif dari Partai Nasdem.

Apalagi saat ini ada tiga anggota legislatif dari Partai Nasdem dan diharapkan ketiganya bisa menyerap dan merealisasikan aspirasi masyarakat.

“Salah satu tujuan upaya ini dilakukan ialah untuk mengawal komitmen untuk kesejahteraan masyarakat. Maka semua jajaran Nasdem hingga di tingkat DPRD akan kita perkuat dan disiapkan secara matang,” jelasnya.

Bahkan, Ali juga mengingatkan kepada semua kader dalam melaksanakan tugas agar senantiasa menjaga marwah Partai Nasdem, menjaga integritas, dan bersikap kritis membangun.

Serta sikap politik anggota legislatif juga wajib tunduk dan patuh terhadap kebijakan partai. Karena anggota legislatif merupakan alat perjuangan partai.

Oleh karena itu, dirinya juga mewanti-wanti akan berlaku tegas dan tidak akan ragu-ragu melakukan PAW, apabila ada anggota DPRD dari Partai Nasdem melanggar peraturan/ kebijakan partai.

“Tunjukkan ciri Partai Nasdem yaitu Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia. Ditekankan jangan sungkan. ‘ewuh pakewuh, heurin ku letah’ untuk menyuarakan, menyampaikan, memperjuangkam aspirasi rakyat. Bersikap kritik membangun dan tidak memandang status, profesi, apakah pedagang, petani, buruh, ASN dan lainnya. Demi kebaikan, kemajuan dan kesejahteraan rakyat Majalengka,” pungkasnya. (bae/radarmajalengka)

Baca juga: